di pojok aula

Posted: Februari 17, 2011 in entertainment

“dear, diary..hari ini aku hanya ingin share, ttg bagaimana perasaan ku, bagaimana peduliku…

pada dasarnya stiap orang tidak ingin dicap sebagai orng jelek, jahat, nakal atau sejenisnya..

begitu jg dg aku,, aku g ingin dicap jelek oleh orang tuaku,

aku sayang baget ma mereka, aku g ingin liat mereka sedih gara2 aku,

makanya stiap ada masalah aku berusaha untuk menyelesaikannya sendiri, tapi kenapa seolah itu malah membuat aku semakin tersiksa.

dear, diary,,, aku mempercayakan perasaanku padamu , karna aku yakin, kamu tidak akan mengatakannya pada orang lain..

ini hanya antara aku dan kamu”

 

satu bait tulisan sudah kutulis malam ini di buku diary ku. berharap ini akan mengurangi rasa penat dan galau di hatiku.Buku diary berwarna coklat muda, warna kesukaanku sudah agak usang kupegang2 setiap hari. lecek karna tangisan atau perasaan bahagia yang kutorehkan didalamnya. sudah sekian tahun aku memiliki buku diary ini. buku seukuran buku tulis, dengan sampul coklat manis bergambar tedy bear di atas tumpukan kain. hmm,, hanya buku ini satu-satu nya tempat aku bisa mengatakan seluruh perasaan ku, seluruh keinginan, kemarahan dan kegalauanku selama ini. aku sangat percaya dengan buku ini, karna buku,dapat menjaga keutuhan rahasia yang dikasih oleh si pemiliknya tanpa imbalan apapun hingga akhir hayatnya. berbeda sekali dengan manusia, yang mungkin melupakan atau bahakan menganggap sesuatu yg sangat penting bagi kita, begitu pnting pula baginya.

hmm,, kusimpan rapi buku diary ku di tempat yang aku usahakan tidak seorangpun akan menemukannya. aku paling tidak suka dengan rasa ingin tahu manusia, begitu besarnya hingga melanggar batas2 hak asasi manusia. apa maunya manusia sih kl sudah tahu? paling2 cuma sekedar memenuhi rasa ingin tahu saja, setelah itu dengan gampangnya dilupakan, atau malah menganggap itu bukan lah sesuatu yang harus dirahasiakan. kuletakkan di rak paling atas di meja belajarku, dimana jika tak diamati secara jelas maka tidak akan tampak jika disitu kusimpan buku berhargaku.

pukul 21.55, hoammm,,, rasa kantukku tak tertahankan lagi. memang hari ini aku banyak sekali kegiatan. dari pagi siang sore ada aja yang membuat ku bergerak kesanasini. dari ngurus masalah kampus, luar kampus, mpe urusan rumah juga..huffttt,,, capenya..badanku rasa2nya sudah menjerit2 minta diistirahatkan.

kurebahkan badanku di atas singgasana terempukku. mulai pelan tapi pasti aku menyadari bahwa rasa cape itu sangat nikmat.

bismikaallahummaahyawabismikkaamut…

kututup mata ku, dan mulai menjelajahi dunia khayalku. dimana hanya aku lah yang menentukan apa dan bagaimana sesuatu bisa terjadi…. imajinasi adalah hal yang tidak terbatas…

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s