sedikit coretan dulu kala…

Posted: Maret 9, 2011 in sedinten e

Disinilah aku belajar tentang kehidupan,,, ttg cinta,,, ttg pengorbanan,,, keihlasan,,, kesedihan,,,sukaduka,,, memberi dan menerima,,, serta yang lain,,, aku sangat bersyukur aku berada disini ,,, dulu, aku hanyalah seorang manusia yang tak mengerti arti hidup,,, bahkan tujuan hidup pun aku tak punya,, yang aku tau,, jalani apa yang dihadapanmu, semampumu,,, maka semua akan beres,,, namun disini,,, aku ditempa menjadi orang,,, aku dilatih untuk bisa berfikir, menentukan dan memutuskan,,apa yang aku mau, aku ingin, dengan segala konsekuensi serta keuntungannya,,, tak ada yang perlu disesali disini,,, karna disini semua adalah berharga,,, setiap kepingan kenangan serta remahan memori adalah harta karunku,,, yang tak bisa tertukar serta tergantikan oleh apapun,,, bahkan tak bisa dirasakan oleh siapapun,,, hanya aku,,, aku lah yang beruntung yang bisa menjadi aktor utama dalam drama kehidupan ku,,, aku hanya perlu semangat, usaha, doa, serta ridho-Nya, agar kelak aku bisa mendapatkan ‘awards’ atas peranku disini,,, ya,,, hidup memang tak mudah,, tapi hanya pengecut yang lari dari hidup,,, pecundang yang tak menggunakan kunci emas, kesempatan berharga ini,,, banyak orang ingin hidup,,, tapi tak mampu,,, namun ironis bila banyak orang pula yang sangat ingin mati,,, segitu tak berhargakah hidup, bila hanya dengan satu dua masalah saja mampu melepas hidup,,, segitu bosankah dengan kehidupan, bila mimpi dan nyata tak selaras dengan ingin kita,,, segitu congkakkah kita hingga mampu mendahului kuasa Tuhan,,, hidup itu berharga,,, hanya ada satu kesempatan,,, tak kan terulang dan terganti,,, mungkin disini kita akan terseok-seok merayap tuk berdiri hidup,,, tapi nikmatilah ia,,, nikmati setiap tetes darah yang terkucur,,, karna dengan begitu kita mampu merasakan tangan Illahi yang membelai lembut diri kita yang membentuk kita jadi insan mulia…

21.10_140508

Tinggalkan Balasan

