aku masih baik-baik saja…

Posted: Mei 20, 2015 in Uncategorized
Tag:, , ,

Terima kasih karena telah memberitahu.

Terima kasih karena masih mempertimbangkan.

Terima kasih pula atas semua pelajaran yg telah diajarkan.

Maaf jika kemampuan hanya bisa bertahan.

Maaf jika tekad tidak sekuat yg diharapkan.

Maaf jika mimpi tidak bisa seiring sejalan.

Tidak perlu memusingkan apa yg sudah menjadi kemarin.

Tidak perlu merasa tidak enak dg apa yg dijalani.

Pun tidak perlu khawatir dg esok yg masih blm datang.

Hidup akan tetap berjalan, dg siap atau tidaknya qt.

Hidup pasti berjalan dg ada atau tidak adanya qt.

Aku juga akan memberitahumu.

Aku baik-baik saja.

Aku masih bisa melanjutkan hidup.

Tidak perlu dicemaskan.

Tidak perlu dikhawatirkan.

Hidupku masih bahagia meski percikan api sering datang.

Hidupku akan tetap bahagia karena aku memilih untuk bahagia.

Aku tahu dan aku yakin akan kebahagiaan.

Membenci bukan hanya perkara maaf terucap atau tidak.

Meminta maaf bukan sesederhana spt yg terucap.

Hidup dengan perasaan ketidakadilan hanya akan menghancurkan diri.

Justru dg melepaskan , hati berhak mendapatkan kedamaian.

Justru dg melepaskan, hati belajar namanya ikhlas.

Karena daun yg jatuh tak pernah membenci angin yg telah membuatnya terbang. Ia percaya angin takdir telah berlaku.

Ia yakin yg meluruh akan membuatnya menguat. Janji Allah itu pasti.

LwLg 20052015

Tinggalkan komentar