About

Dari sekian lama aku nulis di blog ini, baru kali ini aku baru mau ngeh buat nulis di page ini. yah waktu longgar , akses internet melimpah, sayang kalo disia-siain..

Aku berharap dg keberadaan blog ini bisa membantu siapa saja yg mmbutuhkan materi terkait yang aku tulis. materi yang ada disini sebagian besar adalah materi sewaktu aku kuliah dulu (ketauan udah tua ;p) .

Semoga bermanfaat! jangan lupa, siapa saja kamu yang udah ambil manfaat dari blog ini, aku harap bisa memberi manfaat ke orang lain juga. inget lho, berbuat baik ma orang tu g ada ruginya. apa salahnya sih ngeringanin beban orang lain. betul kan??

Okay, okay, sekian basa basinya..

Selanjutnya ke profil akyuuuu…. –> check this out!

Nama KHANZIMA, nama blog ini sebenarnya bukan nama asli aku, tp gabungan dari KHANZ dan IMA.

Khanz itu aku ambil dari kata KHANSA, disingkat dan diganti pake ‘zet’ hehe, beliau adalah seorang sahabat rosulullah AL KHANSA binti AMRU, ibu para syuhada, seorang penyair handal di zamannya, wanita yang tangguh yang melahirkan para syuhada, tapi selain itu KHANSA bisa juga diartikan gadis yang berhidung mancung (padahal aku hidung nya pesek,, *loh?? :p )

sedang IMA adalah nama panggilan aku sejak kecil. IMA dari kata FATIMAH 🙂 . iya, kayak nama putrinya Rasulullah kan.. tapi aku belum bisa jd sosok sprti bunda fatimah yang keimanan dan akhlak nya luar biasa tangguh. >,< hemm, kalo diliat2 dipikir2 emang berat jg c buat memilih dan menyandang dg nama ini. tapi ini aku gunakan sbg motivasi biar apa yg aku tulis d sini bisa bermanfaat bagi orang lain.. :)) semoga niat baik bisa terealisasi baik pula. *yosh!

nah, itu riwayat dari pemilihan nama blog ini. riwayat karena emg ini crt jadul bgt. aku milih nama ini sewaktu awal kuliah dulu, sejak aku pengen bikin blog sama email baru. (gara-gara email yg lama expired dan ke-hack orang, huhuhu T.T)

okay lah.. sekarang masuk ke biodata aku,

aku lahir, besar dan berkembang di Yogyakarta, istimewa daerahnya, istimewa orangnya.. hehe 🙂 khususnya di daerah kulon progo, pasti pada g tau, santai.. bentar lagi juga terkenal karena akan dibangun pelabuhan dan bandara internasional di ‘west progo’ ku tercinta.. ❤ ❤

orang tuaku asli kulon progo, jd g ada tu istilah darah campuran atau blester2an.. produk lokal asli! haha.. aku sekolah TK, SD, sampe SMP di kulon progo, sedang mulai SMA sampe kuliah, aku turun gunung *alah istilahe* ke kota, alias kota jogjaa (pake logat jawa medok) :p sampe saat ini masih sibuk ngukur jalan jogja-wates buat PP..

 

*sementara sampai sini dulu, ad interupsi yg membutuhkn prhatian*  ;p

 

Iklan
Komentar
  1. inz berkata:

    terima kasiiii ats materi nya sngat brmanfaat.. ^__^

  2. dionysia berkata:

    thanks ya buat managementnya tuk ibu hamil

  3. pastipher berkata:

    Mmm…suka nulis2 juga.. Good job! Lanjutkan.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s